Mau Berubah menjadi Pro Poker? Anda Barangkali Kolaps Waktu Cobanya

Mau Berubah menjadi Pro Poker? Anda Barangkali Kolaps Waktu Cobanya – Alan Schoonmaker yaitu psikolog PhD kondang yang, beberapa tahun lalu, tertarik pada kendala mental permainan poker.

Ia udah menulis 14 buku poker, terhitung empat buku yang terjalin dengan psikologi poker, dan beberapa ratus kolom dalam publikasi, video, serta podcast poker. Tak dikuatirkan lagi, ia yaitu kontributor paling besar di dunia buat psikologi poker.

Dalam majalah Card Player edisi 27 Februari 2019, dia tawarkan yang pertama dalam sekumpulan kolom buat menjawab pertanyaan yang barangkali paling penting: “Kenapa Banyak Poker Pro Die Broke?”

Sarannya paling penting apabila Anda mau menghindarkan hari depan begitu. Serta, itu dapat juga dipraktekkan pada pemain poker tamasya hingga batas tersendiri.

Silakan kita asumsikan Anda udah berubah menjadi pemain tamasya serta main cukuplah baik di meja poker – meniadakan cost buat main. Anda punya semua keahlian yang diperlukan buat sukses. Jadi saat ini Anda berpikiran untuk jadi pro. Uang yang Anda bisa hasilkan bakal sangat mungkin Anda serta keluarga Anda melalui kehidupan yang menyenangkan serta nyaman – tiada kesukaran membela pekerjaan terus. Ingatan berubah menjadi bos Anda sendiri menarik untuk Anda.

Pertimbangkan lagi.

Schoonmaker tawarkan argumen baik buat pertimbangkan kembali lagi inspirasi itu. Jadi contoh, dia mendata kalau bahkan juga sejumlah pro hebat selanjutnya kolaps. Contoh khusus yaitu selebriti poker singgahi Pkrhokibet88, Johnny Moss (yang, diawalnya profesi pokernya, mendapat kepopuleran seusai jadi pemenang dua kejuaraan kejuaraan World Series of Poker pertama) serta Stu Ungar (dikira oleh banyak orang-orang jadi pemain poker paling besar yang sudah pernah ada, suka narkoba menimbulkan ia pergi kolaps serta mati pada umur 45).

Kenapa itu berlangsung? Terdapat banyak argumen kenapa seseorang pemain poker dapat kolaps. Schoonmaker mengingatkan jenis itu (saya mengatakannya “turun naik”) tak dapat dicegah. Apabila seseorang pro tak menyisihkan beberapa dari kemenangannya, dia dalam bahaya tak punya cukup uang buat kejuaraan seterusnya yang dia inginkan buat masuk, atau buat pensiun akhir.

Sejumlah pro memanfaatkan kemenangan mereka buat bertaruh dalam permainan lain – tak terkalahkan – seperti dadu. Hasil akhir: Mereka kolaps. Pihak lain barangkali memposisikan kemenangan mereka dalam investasi yang tidak baik. Mereka sebaiknya mendapat usul dari seseorang pekerjaanonal investasi yang profesional. Serta mereka lupa buat masukkan kemenangan yang mereka raih ke rekening tabungan pensiun, dimana mereka bisa peroleh bunga, dividen, serta keuntungan bebas pajak yang lain hingga mereka siap buat pensiun.

Sejumlah pro menipu pajak mereka, atau bahkan kemungkin tak menyampaikan pajak. Hasil: Mereka bayar makin banyak agunan sosial (tabungan paksa buat pensiun), mendapat tunjangan hidup yang makin kecil, serta barangkali tak penuhi prasyarat buat Medicare.

Kebanyakan ini diakibatkan oleh kesombongan pro (sindrom “Saya tak membutuhkan”). Demikian pula, dia barangkali tidak sukses pertimbangkan asuransi kesehatan. (“Saya akan tetap sehat,” dia menekankan diri sendiri.) Setelah itu, pemain poker pekerjaanonal barangkali begitu repot mendalami keahlian serta main poker, maka mereka tidak sukses mengetahui kalau itu yaitu permainan yang sedikit bergerak. Sedikit ada latihan fisik yang ikut serta disaat duduk di meja.

Dr. Schoonmaker memperjelas kalau “Kesehatan yang tidak baik punya resiko yang jauh bertambah besar pada penerimaan pemain poker ketimbang banyak pekerjaanonal yang lain.”

Jadi keterangan, dia mendata kalau Anda bisa cari nafkah jadi penjual, guru atau pengacara yang wajar saja, namun Anda akan tidak bertahan jadi pro poker terkecuali Anda terhitung yang terhebat.

“Apabila Anda meniadakan kesehatan Anda, Anda bakal punya cost klinik yang makin tinggi, serta Anda akan tidak main cukuplah baik buat membayarnya. Anda barangkali akan tidak mati kolaps. Anda akan juga mati tambah cepat. ”

Buat ini, saya bakal memberi tambahan biaya-untuk-bermain yang gak terselamatkan (yang kerap saya tulis), baik itu permainan uang tunai atau kejuaraan. Menanggulangi cost pulang ke rumah ini sebagai kendala untuk semua pemain – pekerjaanonal serta tamasya.

Di kolom-kolom seterusnya, Dr. Schoonmaker bakal membicarakan yang menimbulkan lain dari kematian. Makin penting lagi, ia janji buat memberi kabar kita trik pensiun dengan aman.

Main poker namun jangan mati kolaps. Apabila Anda merenungkan ubah dari tamasya ke poker pro, pertimbangkan lagi sebelum Anda melangkah besar itu.